Kamis, 15 Mei 2014

Cara Saya Mencegah Ejakulasi Dini

Setiap orang perlu memiliki beberapa trik lengan bajunya darurat untuk mencegah ejakulasi dini. Banyak orang menderita dari ini, tetapi bahkan jika Anda biasanya bertahan lebih lama, Anda selalu bisa mendapatkan lebih bersemangat atau menemukan diri Anda dengan seorang wanita yang sangat cantik dan saat itulah ejakulasi dini bisa tiba-tiba menyerang.

Trik pencegahan ejakulasi dini ini telah menyelamatkan saya berkali-kali. Saya telah berhasil berlangsung cukup lama menggunakan mereka, dan jika saya tidak punya ini di belakang pikiran saya, saya akan pasti ejakulasi terlalu cepat, menciptakan situasi yang jelas memalukan.



Berikut adalah trik untuk menghindari ejakulasi cepat :

    Klasik " ​​berpikir sepak bola " Caranya dengan twist. Anda mungkin pernah mendengar yang satu ini. Pikirkan sepak bola atau semacam olahraga dan Anda akan mengalihkan pikiran Anda cukup untuk bertahan lebih lama. Sekarang, ini tidak bekerja. Tetapi bagaimana jika Anda tidak suka olahraga ? Atau bagaimana jika Anda tidak ingin harus berpikir tentang selusin gelandang yang berbeda dan berakhir ketat saat Anda berhubungan seks ? Sentuhan saya di sini adalah untuk memilih selebriti. Selebriti jelek. Sebuah gambar selebriti adalah gambar yang mudah untuk memanggil dengan cepat dalam pikiran Anda. Dan hanya satu orang. Pada dasarnya ketika Anda merasa ejakulasi cepat datang, memunculkan gambar selebriti Anda dalam pikiran Anda dan fokus pada dia. Ini akan mereda dorongan Anda dan memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama lagi. It works!

    Mencubit pantat Anda. Kedengarannya aneh, tapi hanya sebagai citra mental bekerja untuk mengalihkan perhatian pikiran Anda, penetrasi fisik juga bekerja untuk gangguan. Tempat terbaik adalah bokong. Dan gangguan fisik terbaik adalah sejumput sederhana. Hal ini tidak menyakitkan, tetapi cukup mengganggu untuk mengisi pikiran Anda. Sekali lagi, setelah Anda merasakan ejakulasi datang, mencapai sekitar dan hanya mencubit. Ini akan mereda kegembiraan atas Anda. Jika Anda merasa itu datang lagi, ulangi cubitan.

    Apakah Kegel saat berhubungan seks. Ini mungkin adalah trik terbaik, namun butuh beberapa persiapan. Anda akan ingin berlatih ini selama beberapa minggu untuk bisa digunakan untuk itu. Jika Anda benar-benar ingin bertahan lama secara terus menerus Anda dapat terus berlatih selama beberapa minggu sehingga Anda menjadi benar-benar baik. Tapi beberapa minggu akan membuat Anda tahan cukup untuk bertahan dan menunda ejakulasi. Pada dasarnya Anda akan meregangkan otot antara testis dan anus. Coba buang air kecil dan kemudian berhenti. Anda akan merasakan otot saya bicarakan di tempat kerja menghentikan aliran kencing. Otot yang sama ini akan mencegah aliran ejakulasi, tapi karena kegembiraan dan dorongan yang jauh lebih besar, dibutuhkan kontrol yang lebih besar. Ini berarti bahwa untuk dua minggu, Anda akan harus melenturkan otot berulang kali untuk berbagai pengulangan. Ini disebut pelatihan kegel. Coba 3 set 10 beberapa kali sehari untuk memulai dan kemudian bekerja sampai dengan 5 set 20. Ketika Anda berhubungan seks dan merasakan dorongan, Anda akan dapat melenturkan otot ini ( jika Anda sudah pelatihan kegel untuk beberapa minggu ) dan Anda akan mencegah ejakulasi dini terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar