Kamis, 15 Mei 2014

Cara Aneh untuk Mencegah Ejakulasi Dini Itu Pekerjaan

Jika Anda telah mencoba untuk mencegah ejakulasi dini, kemungkinan Anda telah benar-benar mencoba setidaknya satu cara aneh untuk berhenti dari mendapatkan lebih bersemangat terlalu cepat. Saya tahu banyak orang telah mencoba aneh tapi klasik " ​​berpikir tentang olahraga " metode, di mana Anda membayangkan bisbol atau pertandingan sepak bola di kepala Anda untuk menunda ejakulasi.

Ini bukan cara yang aneh untuk mencegah ejakulasi dini yang kita akan bicarakan.

Hal ini mungkin terdengar aneh bahkan, tapi itu benar-benar bekerja dan efek lebih tahan lama jauh lebih kuat daripada metode lain yang saya telah mencoba. Mari kita pergi melalui metode ini dan menjelaskan mengapa ia bekerja begitu sangat baik :



    Masturbasi. Kunci teknik ini berkisar masturbasi. Sekarang sebagian besar ahli akan memberitahu Anda bahwa masturbasi adalah hal yang buruk dan akan menyebabkan menjadi bersemangat terlalu cepat dan tidak mampu bertahan cukup lama. Nah, ya jika Anda melakukannya terlalu sering Anda melatih tubuh Anda untuk ejakulasi terlalu cepat ( kebanyakan orang tidak mencoba untuk bertahan selama mungkin ketika mereka merangsang diri mereka sendiri. ) Tapi kita akan berbicara tentang cara yang berbeda untuk melakukan ini. Sebuah cara yang benar-benar akan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

    Satu atau dua jam sebelum keintiman. Ini sebenarnya waktu yang Anda ingin melakukan masturbasi untuk bertahan lama ketika hal yang nyata terjadi. Dan Anda dapat mengetuk keluar secepat yang Anda inginkan. Apa yang dilakukan adalah itu akan menyingkirkan bahwa ejakulasi pertama, memaksa tubuh Anda untuk bekerja lebih keras untuk ejakulasi untuk kedua kalinya dalam jangka waktu yang relatif. Dan perlu dicatat, satu atau dua jam sebelum melakukan hubungan seks tidak mungkin ideal untuk Anda. Ini bisa menjadi setengah jam atau Anda bisa pergi dengan lebih dari beberapa jam. Anda hanya perlu menemukan sweet spot Anda.

    Mengapa ini bekerja. Berikut ini adalah mengapa metode ini bekerja dengan baik untuk hampir menghilangkan ejakulasi cepat dari yang terjadi saat berhubungan seks. Banyak orang sudah tahu bahwa ketika mereka memiliki beberapa seks kali selama malam, bahwa pertama kali selalu tercepat. Di situlah kegembiraan adalah di puncak itu dan Anda sangat rentan. Setelah pertama kali, untuk kedua kalinya selalu lebih baik, dan Anda biasanya selalu berakhir berlangsung selama jumlah yang signifikan lebih lama. Jadi, jika Anda melakukan masturbasi trik aneh ini sebelum berhubungan seks, maka Anda sudah masuk ke dalam " kedua kalinya sekitar seks". Jadi sebenarnya pertama kali, akan merasakan dan melakukan seperti kedua kalinya Anda. Dan ingat, kedua kalinya selalu keluar melakukan pertama dengan kemungkinan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar