Kamis, 15 Mei 2014

4 Berbagai Jenis Perawatan Ejakulasi Dini

Sebelum Anda pergi melalui pilihan perbaikan yang dibahas di bawah, Anda perlu memahami fakta bahwa tidak ada cara ajaib untuk mengobati ejakulasi dini. Setiap orang ingin bertahan lebih lama saat berhubungan seks dan tidak mampu berbagi momen intim dengan pasangan Anda bisa memang sangat memalukan. Sedangkan penyebab dari PE masih sedang diteliti pada, pada saat yang sama tidak ada yang frustrasi tentang karena ada perawatan tertentu pilihan yang tersedia untuk menyembuhkan masalah ini. Berikut adalah empat jenis perawatan untuk membantu menyembuhkan ejakulasi sebelum waktunya yang mungkin dapat membantu.

Meremas batang penis diketahui telah membantu individu menunda klimaks dan merupakan cara yang populer untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.
Menurut penasihat kesehatan seksual dan terapis, melakukan hal ini pada dasarnya menghasilkan ketidaknyamanan yang secara teknis membantu untuk menggagalkan ejakulasi dini dan memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks dengan pasangan Anda. Namun, perlu diingat bahwa banyak ahli medis juga tidak setuju dengan metode tertentu. Bahkan, banyak dokter menyarankan bahwa melakukan hal semacam itu akan menciptakan komplikasi bagi Anda dan memiliki dampak negatif pada kinerja Anda saat berhubungan seks.

Mental dan kognitif gangguan telah ditemukan untuk menjadi sangat berguna bagi banyak pria di luar sana yang ingin bertahan lebih lama di tempat tidur. Mereka pada dasarnya mengalihkan perhatian mereka untuk sesuatu yang sangat berbeda yang tidak akan benar-benar menjadi sesuatu yang terkait dengan seks atau pasangan mereka, sehingga mereka tidak berakhir ejakulasi prematur. Banyak pria cenderung berpikir tentang olahraga favorit mereka, apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan di kemudian hari atau besok, atau bahkan mencoba memecahkan masalah matematika. Tetapi sekali lagi, ini dapat mempengaruhi kinerja Anda dan Anda mungkin benar-benar berakhir kehilangan ereksi Anda sama sekali.

Mati rasa krim telah cukup populer untuk menunda ejakulasi, dan mereka biasanya terdiri dari lidokain sebagai agen utama mereka yang mengurangi sensitivitas pada penis Anda. Namun perlu diingat bahwa krim topikal untuk tujuan ini biasanya tidak membawa persetujuan FDA. Anda mungkin ingin mencoba pelumas lain yang memiliki bahan desensitizing yang memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Para ahli medis menyarankan Anda memakai kondom ketika Anda menggunakan krim tersebut karena kontak langsung dinyatakan mungkin juga mempengaruhi pasangan Anda. Selalu bersihkan penis Anda sebelum Anda mulai berhubungan seks.

Obat-obatan oral, juga tersedia di apotik dan toko obat untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Mereka dirancang khusus untuk dalam perawatan medis dan telah menunjukkan tingkat tinggi efektivitas antara pengguna. Antidepresan seperti selective serotonin reuptake inhibitor juga dapat membantu dalam bertahan lebih lama di tempat tidur. Hal ini karena mereka menghambat aktivitas seksual dengan meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh Anda. Namun, mereka tidak akan efektif jika Anda menggunakannya sebelum anda melakukan hubungan intim. Mereka juga dapat menyebabkan hilangnya libido jika digunakan dalam jangka panjang. Dianjurkan agar Anda menghubungi dokter atau ahli kesehatan untuk saran sebelum menggunakan obat-obatan untuk pengobatan ejakulasi dini. Banyak dari obat-obat ini memiliki bagian mereka dari efek samping dan dapat menyebabkan berbagai komplikasi medis dan kesehatan dalam jangka panjang.

Suntikan Ejakulasi Dini menggunakan Hyaluronic suntikan gel asam ke poros penis. Ini pengobatan terbaru untuk keluar dari industri medis dan cukup ground breaking karena tidak memerlukan obat dan non bedah. Untuk pertama kalinya, pria dapat menggunakan bahan alami yang menciptakan secara alami dalam tubuh untuk menunda orgasme. The Hyaluronic acid gel disuntikkan ke dalam penis dan bertindak sebagai penghalang dalam mengurangi kepekaan terhadap penis. Hal ini pada gilirannya membantu pria menunda datang prematur dan memungkinkan mereka untuk menikmati seks lebih lama tanpa harus minum obat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar