Kamis, 15 Mei 2014

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Ejakulasi Dini

Apa itu Ejakulasi Dini ?

Ejakulasi dini, ejakulasi yang cepat, ejakulasi cepat, klimaks yang cepat atau nama apa pun yang Anda akan menyebutnya ; itu adalah masalah besar yang mempengaruhi sekitar 20-40 % pria di seluruh dunia. Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria berejakulasi selama tahap awal dari gairah seksual atau segera setelah penyisipan penis ke dalam vagina. Kondisi ini membuat frustrasi banyak laki-laki dan mereka merasa malu bahkan mengakuinya.

Hal ini sebenarnya masalah paling umum yang dihadapi oleh laki-laki, dan setiap orang yang sepanjang waktu pukulan bebannya awal selama hubungan seksual akan tahu malu, frustrasi dan rasa sakit yang datang dengan ketidakmampuan untuk bertahan lama untuk memuaskan wanita.



Ejakulasi dini seharusnya tidak mengganggu Anda. Hal ini sebenarnya nyata karya alam. Penelitian telah menunjukkan bahwa durasi rata-rata yang dibutuhkan untuk bercinta dengan pasangan Anda biasanya manapun antara 2 sampai 12 menit. Yang mengatakan, sangat sedikit orang di seluruh dunia secara alami diberkati dengan kemampuan untuk bertahan sekitar 27 menit di tempat tidur.

Namun, ejakulasi dini harus menjadi masalah jika Anda meniup beban Anda dalam waktu kurang dari satu atau dua menit. Jika Anda ejakulasi saat melihat ketelanjangan wanita, maka Anda benar-benar memiliki masalah dan Anda harus belajar untuk kembali program refleks ejakulasi Anda sebelum dia meninggalkan Anda untuk pria lain.

Ini adalah keinginan setiap orang untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan menjadi menggoda dan kuat kekasih - seorang pria yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan selama yang dia inginkan dan memberikan istrinya seks terbaik dia tidak pernah bertanya-tanya. Tapi yang menyedihkan adalah bahwa ejakulasi dini tongkat kepalanya yang buruk dan membuat akhir gairah seks lemah dalam sekejap.

Seorang pria yang menderita ejakulasi dini sering klimaks atau orgasme sebelum mencapai pasangannya tidak. Berbeda dengan wanita, kebanyakan pria ketika ejakulasi, keinginan untuk terus berhubungan seks surut. Hal ini karena ketika seorang pria berejakulasi, beberapa bahan kimia yang dilepaskan dalam dirinya. Dan bahan kimia yang sama adalah orang-orang yang membuat seseorang merasa mengantuk serta membuat seseorang tidak merasa hasrat seksual yang besar.

Ingat bahwa, oleh alam, tidak ada manusia yang lahir ke dunia ini dengan kemampuan untuk bertahan bahkan 15 menit selama hubungan seksual. Pria dengan mekanisme genetik diprogram untuk ejakulasi sesegera mungkin dalam rangka untuk terus melahirkan atau tetap mereproduksi dalam jumlah.

Tapi pertanyaannya adalah bisakah kau " re - Program " diri Anda untuk bertahan selama yang Anda inginkan dan menikmati seks yang lebih baik ? Ya, Anda bisa!

Hal ini mirip dengan gagasan bahwa tidak ada orang yang dilahirkan untuk membaca dan menulis tapi akhirnya kita belajar untuk melakukan keduanya. Yang benar adalah Anda dapat belajar bagaimana untuk mengalahkan ejakulasi dini dan mengatasi ejakulasi ringkas sampai Anda mendapatkan total kontrol atas situasi Anda.

Meskipun, setiap orang dapat menderita ejakulasi dini, biasanya sering terjadi pada pria yang lebih muda. Ejakulasi yang cepat juga dapat bervariasi dalam banyak hal tergantung pada situasi, seperti, jika Anda dengan pasangan seksual yang baru. Situasi lain berkaitan dengan berapa lama sejak terakhir kali Anda melakukan hubungan seks.

Terlepas dari segalanya, ingatlah bahwa setiap orang dapat belajar untuk kembali program kemampuan fisik dan mental untuk mengalahkan ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Anda tidak perlu menjadi frustrasi tentang ejakulasi dini... itu BISA disembuhkan.

Saya percaya artikel ini telah menunjukkan beberapa informasi yang berguna tentang ejakulasi dini. Punya tips dan teknik Anda sendiri untuk berbagi ? Apa yang membuat Anda menikmati seks tahan lama ? Berbagi di komentar. Jangan lupa untuk berbagi posting ini dengan teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar