Kamis, 15 Mei 2014

Bisa Menjadi Kegemukan Penyebab Ejakulasi Dini?

Bisa kelebihan berat badan penyebab ejakulasi dini ? Pada artikel ini , saya akan menjelaskan bagaimana komplikasi kelebihan berat badan dapat menyebabkan ejakulasi dini dan juga menyarankan bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah ini sendiri .
Kelebihan berat badan tidak akan secara langsung menyebabkan ejakulasi dini tetapi dapat berkontribusi untuk itu dengan cara lain .


Orang yang kelebihan berat badan dapat memiliki banyak masalah kesehatan yang berhubungan langsung dengan harus membawa sekitar toko kelebihan lemak dan karena tekanan dari lemak ini pada organ internal , serta komplikasi lain . Sebenarnya membawa kelebihan berat badan tidak menyebabkan ejakulasi dini tetapi kelebihan berat badan tidak membawa dengan itu masalah lain yang kemudian dapat menyebabkan ejakulasi dini .
Sistem vaskular
Tubuh Anda membawa bermil-mil dari jaringan besar pembuluh darah . Jika Anda kelebihan berat badan maka kemungkinan bahwa pembuluh darah Anda tidak dalam kondisi optimal . Dalam banyak pria , ini menyebabkan disfungsi ereksi .
Pada beberapa pria , mungkin ada hubungan antara disfungsi ereksi dan PE . Jika Anda meningkatkan kesehatan dan menurunkan berat badan dalam jangka panjang maka Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak pernah mendapatkan disfungsi ereksi .
body Image
Kelebihan berat badan sering menyebabkan ketidakbahagiaan tentang seseorang citra tubuh sendiri . Munculnya penis lebih kecil karena lemak perut dapat mempengaruhi kepercayaan seorang pria ketika dia telanjang dengan pasangan seksual . Ketika mengamati seluruh tubuh , mudah bagi seorang pria untuk merasa tidak menarik bagi pasangannya .
Progresi Untuk Kamar Tidur Kecemasan
Hal ini menyebabkan kecemasan yang merupakan akar penyebab ejakulasi dini . Jika Anda tidak 100 % yakin tentang diri Anda dan kinerja Anda dan bahkan hanya sebutir benih mungil keraguan maka ini sudah cukup untuk itu untuk lepas kendali dan masuk ke PE .
Hal ini terjadi karena sesuatu yang disebut sistem saraf simpatik . Rilis kecemasan stres hormon dan umpan balik didirikan : pada dasarnya , semakin Anda khawatir maka semakin besar kemungkinan bahwa PE akan terjadi .
Cara Cure Anxiety Anda
Kunci untuk mengatasi kecemasan Anda adalah mencoba untuk menyingkirkan itu . Anda dapat menggunakan alat jangka pendek seperti delay kondom untuk membantu membangun rasa percaya diri Anda . Anda dapat mencoba pergi untuk putaran kedua atau ketiga jika Anda memiliki energi - lagi, ini akan membantu membangun rasa percaya diri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar